en id

Angkasa Pura I Fasilitasi Program Serbu Vaksin Covid-19

10 Jul 2021

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Bandara Internasional Syamsudin Noor dukung program vaksinasi pemerintah bertajuk Serbu Vaksin Covid-19 hari ini, Sabtu (10/7).

Berlokasi di area keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor, vaksinasi ini digelar dengan menggandeng RS TNI AU Sjamsudin Noor yang secara khusus menyasar para calon penumpang yang akan terbang dengan keperluan mendesak hari ini.

"Pada prinsipnya kami mendukung upaya pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 dengan menyediakan fasilitas tempat di area keberangkatan. Kami juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan ketika kegiatan berlangsung", jelas Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Vaksinasi dosis pertama yang digelar mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WITA ini diikuti oleh 50 orang calon penumpang dengan usia di atas 12 tahun dan telah melakukan RT-PCR ataupun Rapid Test Antigen dengan hasil negatif.

“Terkait jumlah calon penumpang yang melakukan vaksinasi mengikuti alokasi jumlah vaksin yang hari ini disiapkan oleh RS TNI AU Sjamsudin Noor. Kami sangat mengapresiasi sinergi yang terjalin dengan baik ini serta ketertiban para penumpang selama proses berlangsung”, imbuh Amiruddin. [VA]