en id

Bandara Syamsudin Noor Bagikan 500 Takjil Setiap Harinya Selama Bulan Ramadan

18 May 2018

kembali ke list


Banjarbaru (17/5/2018) – Bandara Syamsudin Noor menyediakan 500 kotak takjil secara gratis kepada pengguna jasa setiap harinya selama bulan Ramadan 1439 H. Takjil berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu paling dicari saat berbuka puasa ini dibagikan kepada pengguna jasa yang berangkat dan datang dengan jadwal paling mendekati waktu berbuka puasa.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi mengatakan “Ini adalah program rutin kami menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Takjil ini akan kami bagikan dari tanggal 17 Mei hingga menjelang Idul Fitri nanti. Semoga menambah manfaat bagi pengguna jasa.” Ujarnya

Stand pembagian takjil lengkap dengan perosnil jaga tersebar di ruang tunggu gate 1 sampai 5 serta ruang kedatangan. Beberapa pengguna jasa menyambut antusias program ini dan bahkan membagikannya ke laman media sosial sebagai bentuk apresiasi.

“Program-program lain juga sudah kami siapkan untuk menyemarakan bulan Ramadan mulai dari pembagian sembako kepada warga serta guru honorer di sekitar bandara, program kesehatan keliling, penyaluran pinjaman kemitraan serta tentunya pertunjukan budaya untuk menghibur pengguna jasa.” Tambah Wahyudi.

Bandara Syamsudin Noor juga akan kembali mengoperasikan posko terpadu angkutan lebaran 1439 H menjelang Idul Fitri. Tak hanya berfungsi sebagai pusat informasi data trafik penerbangan dan posko koordinasi pengamanan, posko ini juga dijadikan sebagai posko layanan pengaduan pengguna jasa dan pemeriksaan kesehatan bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan. (Humas BDJ)