en id

Bandara Syamsudin Noor Berikan Bantuan Kepada Masyarkat Peduli Api dan Barisan Pemadam Kebakaran

26 Sep 2018

kembali ke list


BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat disekitar Bandara, Bandara Syamsudin Noor memberikan bantuan kepada Masyarakat Peduli Api (MPA) dan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) pada Rabu, 26 September 2018.

Bantuan berupa perlengkapan pemadaman api diberikan kepada masyarakat peduli api yang ada disekitar Bandara dan barisan pemadam kebakaran Emergency Kasturi Team melalui dana CSR Bandara Syamsudin Noor dan Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor.

Secara simbolis bantuan perlengkapan pemadaman api diserahkan oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor Indah Preastuty kepada perwakilan dari Masyarakat Peduli Api.

Tidak ketinggalan Pimpinan proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor I Ketut Aryana secara simbolis juga memberikan bantuan perlengkapan kepada perwakilan dari BPK Emergency Kasturi Team.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan ini, dapat meningkatkan kinerja dan performa serta membantu menjaga keamanan para pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya.” terang Indah Preastuty.

Adapun bantuan perlengkapan yang diberikan berupa mesin pompa air, safety booth, dan wearpack yang masing-masing diterima oleh MPA dan BPK Emergency Kasturi Team.

Kegiatan yang berlangsung di kantor administrasi Bandara Syamsudin Noor ini juga disaksikan oleh BIN Daerah, Kodim 1006/MTP, Polres Banjarbaru, Koramil 1006-12/Liang Anggang, Polsek Banjarbaru Barat, serta mitra usaha Bandara Syamsudin Noor. (Humas BDJ)