en id

Bandara Syamsudin Noor Dzikir Bersama Ustadz Muhammad Arifin Ilha

17 Feb 2018

kembali ke list


Banjarbaru (17-02-2018), Malam ini Bandara Syamsudin Noor menggelar Dzikir dan Doa Bersama Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Kegiatan merupakan rangkaian menyambut HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 Tahun.

Dimulai pukul 18.00 WITA di Kantor Administrasi Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin. Sholat Maghrib berjamaah dilakukan sebelum memulai acara. Diimami oleh Ustadz H. Himni dan Bilal dari Ustadz Syafrudin. Setelah sholat, acara dimulai dengan sambutan oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor, Bapak Wahyudi. “Kegiatan ini kami gelar masih dalam rangka memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 Tahun. Kami berharap dengan adanya kegiatan Dzikir bersama ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar bandara. Kami berharap keberadaan Bandara Syamsudin Noor selalu memberikan manfaat positif bagi warga sekitar bandara khususnya dan bagi warga Kalimantan Selatan pada umumnya. Dan tak lupa juga mohon dukungan dan doa masyarakat agar proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor dapat berjalan dengan lancar sehingga bandara kebanggaan warga Kalimantan Selatan ini dapat beroperasi tepat pada waktunya”.

Turut hadir dari Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan sebagai perwakilan dari Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Wakil Walikota Banjarbaru dan Camat Landasan Ulin serta seluruh mitra kerja dan mitra usaha. “Semoga pertemuan dan dzikir bersama ini memberikan manfaat bagi kita semua dan dapat memupuk ukhuwah Islamiyah. Selamat Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke-54 Tahun, semoga semakin berjaya. Kami berharap semoga proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin dapat selesai tepat waktu. Kegiatan ini merupakan sejarah bagi Bandara Syamsudin Noor karena dapat mengundang Ustadz Muhammad Arifin Ilham dan dapat dirasakan bagi warga sekitar Banjarbaru khususnya dan warga Kalimantan Selatan pada umumnya.” Sambutan Wakil Walikota Banjarbaru Bapak Darmawan Jaya Setiawan.

Kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada perwakilan dari anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru. Santunan langsung diberikan oleh Bapak General Manager Bandara Syamsudin Noor dan Bapak Wakil Walikota Banjarbaru. Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah dengan para jamaah yang hadir.

Tepat pukul 20.00 WITA, Ustadz Muhammad Arifin Ilham hadir ditengah-tengah para jamaah. Disambut hangat oleh Bapak General Manager beserta jajaran manajemen Bandara Syamsudin Noor. Kegiatan Dzikir dan Doa bersama langsung dipimpin oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Seluruh jamaah yang hadir sangat antusias mendengarkan tausiyah dan mengikuti lantunan dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Airifn Ilham. (Humas BDJ)