en id

BANDARA SYAMSUDIN NOOR MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H

28 Dec 2017

kembali ke list


Banjarbaru – Hari ini tanggal 28 Desember 2017, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Al-Ikhlas Bandara Syamsudin Noor. Selain Internal Bandara Syamsudin Noor, turut hadir juga Tim Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor, Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), Mitra Kerja, Mitra Usaha serta Pensiunan Angkasa Pura.

Santri dari Pondok Pesantren Nurul Ma’ad Landasan Ulin Banjarbaru mengisi acara tersebut dengan lantunan-lantunan sholawat yang merdu. Salah satu pengurus dari Ponpes Nurul Ma’ad juga ikut mengisi acara tersebut dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan “Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khususnya komunitas Bandara. Di moment ini juga kita berdoa bersama berharap untuk kelancaran pekerjaan proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor agar dapat selesai sesuai harapan kita semua”.

Ustad KH. Abdul Rahman pada acara tersebut memberikan Tausiyah yang mengisahkan sifat-sifat tauladan Nabi mulai dari Nabi Adam a.s hingga Nabi Muhammad SAW. Dalam tausiyahnya juga diselingi candaan-candaan ringan yang membuat para undangan yang hadir menikmati tausiyah yang diberikan.

Akhir dari tausiyah Ustad KH. Abdul Rahman menyampaikan bahwa ada tiga karakteristik dari Nabi yang dapat kita pelajari yaitu Jadilah Orang Pemaaf, Jangan Pelit dan Bakhil, dan Saling Menjaga Silaturahmi. (Humas BDJ)