en id

Hari Kartini, Bandara Syamsudin Noor Sapa Pengguna Jasa Dengan Bunga Mawar

21 Apr 2018

kembali ke list


Banjarbaru (21/4) – Bandara Syamsudin Noor memiliki cara tersendiri untuk menyemarakan Hari Kartini. Sejumlah personil Customer Service serta Duta Bandara turun menyapa langsung pengguna jasa perempuan yang akan melakukan penerbangan ke sejumlah wilayah di tanah air pada Jumat, 21 April 2018. Kehadiran personil, lengkap dengan pakaian kebaya khas Kartini masa kini yang cukup menyita perhatian pengguna jasa ini semakin mengundang senyum saat mereka membagikan sekuntum mawar merah segar.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi mengatakan “Kegiatan menyemarakan Hari Kartini rutin kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Raden Ajeng Kartini yang punya semangat membawa perempuan untuk bangkit. Sosoknya patut dicontoh oleh kami semua. Selain itu, tentunya ini sebagai bentuk penghargaan kami khususnya kepada pengguna jasa perempuan.” Ujarnya

“Mawar yang kami bagikan hari ini sebanyak 150 buah yang dibagikan kepada pengguna jasa mulai dari mereka memasuki area check in hingga ruang tunggu. Kami bersyukur respon mereka positif semua.” Tambah Wahyudi.

Selain menyapa pengguna jasa perempuan, Manajemen Bandara Syamsudin Noor juga mewajibkan seluruh petugas operasional termasuk mitra kerja di terminal bandara untuk mengenakan busana kebaya sebagai bagian dari peringatan Hari Kartini serentak. Beberapa dari mereka pun terlihat mengabadikan moment ini dan membagikannya ke akun media sosial sebagai gerakan menyemarakan Hari Kartini. (Humas BDJ)