en id

NAM Air Tambah Rute Penerbangan di Bandara Syamsudin Noor

01 May 2019

kembali ke list


BANJARBARU – Maskapai NAM Air kembali membuka rute baru di Bandara Syamsudin Noor. 
Daftar rute NAM Air yang sebelumnya sudah berada di empat kota yaitu rute perjalanan ke Bantulicin, Kotabaru, Sampit, dan Samarinda kini menambah tujuan kota baru yaitu rute kota Pontianak pada Rabu, 01 Mei 2019.

Penerbangan yang disediakan oleh pihak NAM Air terhitung dari tanggal 01 Mei 2019 dengan rute penerbangan Banjarmasin - Pontianak dimulai dari pukul 14.35 WITA menggunakan Maskapai IN131 dan rute Penerbangan Pontianak – Banjarmasin dimulai dari 07.00 WIB menggunakan Maskapai IN130. Penerbangan dilakukan dengan durasi waktu 1 Jam 50 Menit.

Acara yang berlangsung pada pukul 13.30 WITA ini dibuka oleh Jhonie Ramlis selaku Branch Manager NAM Air. “Kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan terus  melakukan inovasi dan kreativitas, sehingga terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang” ungkap Jhonie.

Atas nama General Manager Bandara Syamsudin Noor,  Budianto Saprial dalam sambutannya menjelaskan. “Kami mengucapkan selamat kepada NAM Air atas pembukaan rute baru serta harapan sehingga rute ini bisa terus berkembang untuk kota lainnya dan akan terus mendukung untuk pembukaan di wilayah lainnya ” ungkap budi.

Seremonial pembukaan rute penerbangan baru NAM Air ini  selain dihadiri oleh Manajemen Bandara Syamsudin Noor juga dihadiri oleh perwakilan dari Danlanud Sjamsudin Noor, Airlines, Ground Handling, Media, mitra kerja dan mitra usaha Bandara Syamsudin Noor. (Humas BDJ)