en id

Tambah Fasilitas Baru, Airport Hotel Tersedia di Bandara Syamsudin Noor

26 Oct 2022

kembali ke list


Banjarbaru – Menuju penghujung akhir tahun 2022, Manajemen Angkasa Pura I menambah fasilitas baru berupa hotel di Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Berlokasi di dalam area Bandara, tepatnya di lantai 2 Terminal Kedatangan Domestik, Manajemen Angkasa Pura I bersama dengan anak perusahaannya, Angkasa Pura Hotel mengusung konsep iconic airport hotel menghadirkan layanan hotel dengan fasilitas lengkap. Cordia Hotel memiliki sejumlah fasilitas mulai dari kamar tidur yang nyaman dengan tipe superior dan deluxe, meeting room, restaurant, smoking room, fitness center, hingga spa yang tersedia 24 jam.

“Momentum jelang akhir tahun yang biasanya terjadi peningkatan tren bepergian masyarakat, Manajemen Angkasa Pura I bersama anak usaha, yaitu Angkasa Pura Hotel menyediakan fasilitas terbaru yaitu Cordia Hotel. Cordia Hotel ini juga secara resmi telah dibuka untuk umum pada Sabtu (22/10). Semoga keberadaan hotel di dalam Bandara ini dapat menambah kemudahan dan kenyamanan perjalanan ataupun wisata masyarakat”, jelas General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

Airport Hotel yang diperuntukkan pebisnis, turis, maupun keluarga ini didesain modern dengan sentuhan arsitektur yang mengangkat kekayaan lokal khas Kalimantan Selatan.

Andri, tamu Cordia Hotel mengungkapkan antusiasmenya, “Saya senang sekali ada hotel di dalam area Bandara, hal ini sangat membantu perjalanan bisnis saya yang perlu efisiensi waktu. Saya pun merasa nyaman dengan fasilitas dan keramahan dari para staff hotel”.

Hingga akhir tahun 2022 ini, para pengunjung dapat menikmati fasilitas menginap di Cordia Hotel mulai dari Rp 490.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center di (0511) 794 7400. [VA]