en id

Toilet Bandara Syamsudin Noor dinilai oleh Asosiasi Toilet Indonesia

04 Nov 2018

kembali ke list


BANJARBARU - Asosiasi Toilet Indonesi (ATI) kembali melakukan penilaian terhadap fasilitas toilet di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pada Minggu, 4 Nopember 2018. Penilaian ini merupakan program tahunan dari ATI untuk menilai fasilitas toilet yang ada di bandara.

Kegiatan diawali dengan paparan yang disampaikan oleh General Manager Indah Preastuty kepada Ketua Asosiasi Toilet Indonesia Naning S. Adiwongso. Dalam paparannya menyampaikan tentang fasilitas-fasilitas yang ada di bandara Syamsudin Noor khususnya fasilitas toilet yang menjadi fokus penilaian dari ATI. "Toilet merupakan salah satu fasilitas yang menjadi perhatian kami. Kami menyadari bahwa para pengguna jasa di Bandara pasti akan menggunakan toilet. Maka dari itu, kenyamanan di dalam toilet selalu menjadi fokus kami dalam memberikan service excelent baik dari segi kebersihan maupun kesehatan." terang Indah Preastuty.

Kegiatan dilanjutkan dengan tinjauan langsung ke toilet-toilet yang ada di Bandara Syamsudin Noor. Penilaian langsung oleh Ketua Asosiasi Toilet Indonesia Naning S. Adiwongso didampingi oleh General Manager beserta jajaran pejabat Bandara Syamsudin Noor. "Kelengkapan fasilitas toilet seperti sabun, tisu, kran, alat pengering dan semua perangkatnya menjadi penilaian kami apakah bisa berfungsi dengan baik atau tidak. Jadwal pembersihan serta rasio antara pengguna dan jumlah pekerja kebersihan juga akan menjadi penilaian". imbuh Naning.

Indah Preastuty menambahkan bahwa penilaian ini merupakan aspek penting sebagai evaluasi untuk bandara agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik khususnya pada toilet. (Tim Humas BDJ)