en id

Bandara Syamsudin Noor Sambut Penerbangan Wings Air Rute Baru ke Palangkaraya

25 Jul 2017

kembali ke list


BANJARBARU – Bandara Syamsudin Noor kembali menyambut penerbangan dengan rute baru dari Lion Group. Kali ini maskapai Wings Air yang membuka rute baru penerbangannya dari Banjarmasin – Palangkaraya dan sebaliknya pada Selasa, 25 Juli 2017. Penerbangan dengan waktu tempuh sekitar 45 menit tersebut menambah daftar rute Wings Air yang sebelumnya berjumlah tujuh penerbangan ke Kotabaru, Balikpapan, Batulicin, dan Solo menjadi delapan penerbangan setiap harinya, sebagaimana yang disampaikan oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan dalam sambutannya.

“Kami menyambut gembira rute baru Wings Air ini. Untuk jadwal keberangkatan Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1389 dari Banjarmasin ke Palangkaraya adalah pukul 16.00 WITA sedangkan dari Palangkaraya ke Banjarmasin dengan jadwal 18.15 WIB. Semoga menambah kemudahan mobilitas pengguna jasa.” Ungkap Handy.

Keberangkatan maskapai dengan nomor penerbangan IW 1389 tersebut disambut dengan seremonial yang dilaksanakan terminal kedatangan Bandara Syamsudin Noor. Hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya Manajemen Lion Air Group Banjarmasin, General Manajer Bandara Syamsudin Noor beserta jajarannya.

Airport Manager Lion Air Group, Ganesha Bayu Baskoro dan General Manager Bandara Syamsudin Noor menyambut kedatangan penumpang pertama di pintu kedatangan. Penyambutan penumpang perdana Wings Air dari Palangkaraya berlangsung meriah dengan seremonial pengalungan bunga kepada perwakilan penumpang pertama oleh Manajemen Lion Air Group Banjarmasin, General Manager Bandara Syamsudin Noor yang didampingi oleh Duta Bandara Syamsudin Noor.

“Selamat datang penumpang Wings Air pada penerbangan perdana rute Banjarmasin - Palangkaraya.” Ucap General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan sembari menyalungkan bunga dan menyerahkan merchandise kenang-kenangan.

Terkait potensi penambahan rute-rute baru dari Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan juga menambahkan “Kami masih bisa menampung beberapa penerbangan dengan rute baru khususnya untuk jam-jam tertentu seperti pukul 10.00 wita dan 12.00 wita.” Katanya. (Humas BDJ)