en id

Bandara Syamsudin Noor Sediakan Fasilitas Internet Corner

20 Feb 2017

kembali ke list


BANJARBARU - Momentum HUT PT Angkasa Pura I ke-53 tahun dimanfaatkan Bandara Syamsudin Nooruntuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa. Tepat  di tanggal 20 Februari Bandara Syamsudin Noor bekerjasama dengan PT  TelkomIndonesia wilayah Kalsel meresmikan internet  corner yakni fasilitas internet gratis untuk pengguna jasa di empat titik  strategis di terminal keberangkatan dan kedatangan.

"Kami terus  mendorong tim untuk terus berkarya menambah nilai pelayanan bagi pengguna jasa.  Kami menyadari kebutuhan pengguna jasa akan pentingnya akses informasi dan ini  akan semakin mudah jika ada fasilitas internet yang dapat dimanfaatkan setiap  saat." Ujar General Manager, Handy Heryudhitiawan dalam pembukaan peresmian internet corner siang tadi.

General Manager PT  Telkom Indonesia wilayah Kalsel, Khairullah menyampaikan "Ini adalah waktu  terbaik bagi kami untuk bekerjasama, bertepatan dengan ulang tahun Angkasa PuraI ke-53 tahun. Terima kasih kepada jajaran bandara atas kolaborasi dan sinergi  memberikan layanan terbaik." Ungkapnya

Lebih lanjut beliau  menambahkan "Kami juga sudah bekerjasama dengan maskapai untuk rencana  ketersediaan wifi di pesawat. Saat turun di bandara pastinya pengguna jasa juga  berharap tersedia fasilitas internet yang lebih beragam tidak hanya wifi yangselama ini sudah ada. Ke depannya kami sedang merintis kerjasama denganConcordia yang dikelola oleh Angkasa Pura Hotel." Tambahnya.

Untuk dapat  mengakses internet di internet corner ini, pengguna jasa bandara perlu memastikan  sudah terkoneksi ke wifi syamsudinnoor-airport, lalu membuka browser dan  kemudian muncul landing page melalui browser. Setelah itu klik lanjutkan dan  selebihnya pengguna jasa bebas berselancar di dunia maya.

General Manager  Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan menekankan "Ini seperti mimpi yangterwujud. Kami sudah lama ingin menyediakan layanan internet corner. Kami Angkasa Pura I memiliki 13 bandara. Akan  sangat bagus jika semua juga terpasang internet corner. Terima kasih atas  sinerginya selama ini PT Telkom Indonesia." Tutupnya (Humas BDJ)