en id

Buka Bersama Komunitas Bandara Syamsudin Noor

06 Jun 2018

kembali ke list


Banjarbaru (6/6/2018) – Bandara Syamsudin Noor menggelar acara buka bersama Komunitas bandara pada 6 Juni 2018. Bertempat di Kantor Administrasi Bandara Syamsudin Noor, acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang tersebut tersebut juga turut mengundang sejumlah pihak eksternal seperti TNI dan POLRI, termasuk para pensiunan PT Angkasa Pura I. Selain itu juga melibatkan anak-anak yatim dari Majelis Ta’lim Assyifa Banjarbaru sebagai penerima bantuan sekaligus sebagai pembaca ayat suci alquran serta grup marawis untuk menyemarakan suasana.

Dalam sambutannya, PTS. General Manager Bandara Syamsudin Noor Ruly Artha menyampaikan bahwasannya bulan Ramadan juga menjadi momentum yang istimewa bagi Bandara Syamsudin Noor karena kembali dipertemukan dengan program layanan posko menyambut lebaran yang tidak hanya melibatkan internal melainkan tim eksternal.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung penyelenggaraan posko khususnya di Bandara Syamsudin Noor sehingga setiap tahunnya pelayanan prima tetap terjaga, meski saat arus mudik yang membutuhkan upaya ekstra. Semoga pelayanan posko tahun ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” Tutur Ruly Artha.

Dalam kesempatan tersebut Manajemen Bandara Syamsudin Noor turut membagikan santunan, paket sembako dan perlengkapan alat sholat kepada santri dari Majelis Ta’lim Assyifa Banjarbaru serta menyerahkan cinderamata kepada pegawai yang akan memasuki masa purna bakti. Selain itu Manajemen Bandara Syamsudin juga memberikan apresiasi kepada tiga tim yang berhasil menjadi pemenang dan finalis dalam Lomba Inovasi PT Angkasa Pura I yang diikuti oleh seluruh kantor cabang.

Ceramah keagamaan serta doa bersama dibawakan oleh Ustadz Rahmat dari Majelis Ta’lim Assyifa Banjarbaru. Usai buka bersama seluruh tamu undangan melaksanakan sholat maghrib berjamaah. (Humas BDJ)