en id

Grand Opening Payment Point Bank Mandiri di Bandara Syamsudin Noor

14 Jul 2017

kembali ke list


BANJARBARU – Bandara Syamsudin Noor bekerjasama dengan PT Bank Mandiri meresmikan Payment Point yang berlokasi di area lobby terminal keberangkatan Bandara Syamsudin Noor tepatnya di samping ATM Center. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understading (MoU) oleh Head Area Bank Mandiri, Adhy Mulya dengan General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan pada Jumat, 14 Juli 2017. Hadir dalam peresmian tersebut juga diantaranya Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Danang S. Baskoro serta Regional CEO Kalimantan Bank Mandiri, Anton Zulkarnaen. 


Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Danang S. Baskoro menyampaikan “Kita ketahui bahwa kerjasama PT Angkasa Pura I dengan Bank Mandiri selama ini berjalan sangat baik. . Orang-orang di bandara kini tidak perlu keluar lagi untuk urusan perbankan karena Bank Mandiri sudah memulainya di bandara.” Katanya 


Senada dengan beliau, Regional CEO Kalimantan Bank Mandiri, Anton Zulkarnaen mengatakan “Keberadaan Bank Mandiri akan memberikan layanan bank dan payment point di Bandara Syamsudin Noor untuk melengkapi fasilitas dan infrastruktur di bandara. Pelayanan kami dari hari Senin hingga jumat pukul 9 sampai dengan 15.30 wita. Layanan yang kami sediakan yakni layanan pembukaan rekening, setoran, dan penarikan tunai, setoran pindah giro, dan lainnya.” Jelasnya


Selain pembukaan Payment Point, pada momentum yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU yang melibatkan mitra kerja Bandara Syamsudin Noor yang bergerak di bidang jasa transportasi taksi yakni Kojatas dan CV. Banjar Taxi. Penandatanganan ini terkait pembukaan rekening tabungan dan penyediaan layanan keuangan untuk anggota koperasi jasa angkutan taksi (Kojatas) dan pegawai CV Banjar Taxi. Sesuai dengan kewenangan, kedua belah pihak telah sepakat dan setuju untuk mengadakan kerjasama di bidang penyediaan layanan keuangan melalui pembukaan rekening tabungan perorangan. 


Dengan kerjasama ini maka Bank Mandiri selanjutnya akan menyediakan fasilitas Mandiri e-banking, Mandiri Cash Management, kredit serbaguna mikro atau fasilitas lainnya sesuai ketentuan yang berlaku. 


“Terima kasih atas kemudahan yang diberikan Bank Mandiri. Semoga pelayanan kepada pengguna jasa dan kepada mitra kerja kami semakin meningkat dengan ditandatanganinya MoU pada hari ini.” Tutup Handy Heryudhitiawan (Humas BDJ)