en id

Kartini on Airport, Special Service Petugas Bandara Syamsudin Noor

21 Apr 2022

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I suguhkan pelayanan khusus untuk para pengguna jasa Bandara pada Hari Kartini, Kamis (21/4) di Bandara Internasional Syamsudin Noor.

 

Berlokasi di Ruang Tunggu Keberangkatan, para pengguna jasa disuguhi dengan live performance music on airport dari petugas Bandara. Pada kesempatan ini juga diberikan cinderamata spesial untuk para calon penumpang yang sedang menunggu waktu keberangkatan.

 

“Momentum spesial peringatan Hari Kartini ini kami maknai dengan memberikan pelayanan khusus, hari ini para petugas Bandara menggunakan kebaya untuk perempuan dan baju adat khas Kalimantan Selatan atau batik untuk laki-laki. Kami ingin memberikan pengalaman terbang dari Bandara Internasional Syamsudin Noor yang tidak terlupakan untuk para penumpang dalam kesempatan ini”, terang General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

 

Peringatan Hari Kartini ini juga berdekatan dengan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 April 2022. Manajemen Angkasa Pura I turut menggandeng mitra usaha dengan promo-promo spesial di hari ini berupa potongan harga dan hadiah spesial.

 

Dony menambahkan, “Kami mengapresiasi sinergi dengan para mitra usaha yang berkenan memberikan treatment khusus kepada para pengguna jasa di momen spesial ini. Harapannya hal ini juga dapat meningkatkan semangat kreatifitas para mitra usaha dan meningkatkan nilai penjualan”. [VA]