en id

NAM Air Tambah Rute Penerbangan di Bandara Syamsudin Noor

09 Feb 2019

kembali ke list


BANJARBARU – Maskapai NAM Air kembali membuka rute baru di Bandara Syamsudin Noor. Ini menambah daftar rute NAM Air yang sebelumnya melayani rute ke Sampit, Kotabaru, dan Batulicin. Acara pembukaan rute baru NAM Air ini dilaksanakan di Gate 4 & 5 Bandara Syamsudin Noor – Banjarmasin pada Sabtu, 9 Februari 2019.

Acara yang berlangsung pada pukul 09.30 WITA ini dibuka oleh Fajar Kirana selaku Distrik Manager NAM Air. “Kami berharap dengan layanan rute baru ini dapat menjadi jawaban atas permintaan pelanggan yang menginginkan transportasi yang lebih cepat dan lebih aman untuk menuju Samarinda” ungkap Fajar.

Penerbangan ini akan dilayani pada Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Banjarmasin yakni pukul 10.20 WITA dan akan tiba di Samarinda pukul 11.40 WITA sedangkan keberangkatan dari Samarinda pukul 12.00 WITA dan akan tiba di Banjarmasin pukul 13.20 WITA.

General Manager Bandara Syamsudin Noor Ibu Indah Preastuty dalam sambutannya menjelaskan. “Kami menyambut baik rute baru NAM Air ini. Tentunya ini tidak hanya akan berdampak pada peningkatan trafik penerbangan namun juga mampu mempromosikan Kalsel sebagai destinasi wisata yang potensial. Kami berharap pembukaan rute baru NAM Air juga diiringi dengan pelayanan prima terhadap para penumpangnya.” ujarnya

Fajar menambahkan bahwa diharapkan dengan adanya ekspansi ini, NAM Air dapat berkontribusi lebih besar dalam hal pembangunan ekonomi daerah, baik di Banjarmasin maupun Samarinda dan lebih luas lagi seluruh wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Seremonial pembukaan rute penerbangan baru NAM Air ini  selain dihadiri oleh General Manager beserta jajaran manajemen Bandara Syamsudin Noor juga dihadiri oleh perwakilan dari Danlanud Sjamsudin Noor, Airlines, Ground Handling, Media, mitra kerja dan mitra usaha Bandara Syamsudin Noor. (Humas BDJ)