03 Jun 2015
kembali ke listBANJARBARU – Kamis 28 Mei 2015, Manajemen Bandara Syamsudin Noor melakukan penandatangan Service Level Agreement (SLA) dengan para mitra usaha food & baverage yang beroperasi di terminal bandara. Acara yang dihadiri oleh 17 mitra usaha hadir diantaranya Bumi Liputan Jaya / Blue Sky Lounge, Maxi dari PT. Jasa Terminal Indonesia, dan Ira dari CV. Insan Karya. Acara berlangsung interaktif dan sangat terbuka.
Dalam rapat yang dipimpin oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor, dipaparkan oleh Laela Fadhilah selaku Food & Baverage Section Head tentang Service Level Agreement (SLA) diantaranya pengertian SLA, maksud dan tujuan adanya SLA, serta komitmen yang harus ditaati oleh Mitra Usaha Food & Baverage sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik secara berkesinambungan di terminal Bandara Syamsudin Noor.
General Manager, Handy Heryudhitiawan juga menjelaskan konsep Bandara Syamsudin Noor yang baru, yaitu bagaimana mitra usaha dan PT Angkasa Pura I (Persero), khususnya Bandara Syamsudin Noor saling mendukung demi kemajuan bersama. Handy menambahkan, mitra usaha yang sudah beroperasi mempunyai starting point lebih awal dalam berusaha di terminal baru Bandara Syamsudin Noor sehingga diharapkan dapat memberi pengaruh positif terhadap perkembangan iklim usaha ke depan.
Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah tersebut, manajemen Bandara Syamsudin Noor secara terbuka menampung keluhan dan saran dari para mitra usaha baik itu terkait fasilitas maupun SDM.
Sebagai salah satu perwakilan mitra mengungkapkan "Kami sangat berterimakasih atas respon yang cepat dari Manajemen Bandara Syamsudin Noor setiap ada kerusakan fasilitas dan lain-lain. Dan akan mendukung program-program bandara, termasuk berencana memasang Smooking Sign untuk mendukung penertiban aktifitas merokok."Ujar Nandang dari PT. BLJ.
Berdasarkan hasil pembahasan rapat tersebut, Manajemen Bandara Syamsudin Noor berkesimpulan agar setiap unit internal perlu untuk lebih giat mengkampanyekan program-program yang bertujuan untuk mendukung kenyamanan pengguna jasa dengan senantiasa menggandeng para mitra usaha. Kegiatan rapat ini kemudian ditutup Pukul 10.30 dengan Penandatanganan Service Level Agreement (SLA) Jenis Usaha Food & Beverage oleh General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) dengan Pimpinan / Perwakilan dari Mitra Usaha. (Corporate Communication)