en id

Ratusan Petugas Bandara Syamsudin Noor Terima Vaksin Covid-19

25 Mar 2021

kembali ke list


Banjarbaru – Ratusan petugas Bandara Internasional Syamsudin Noor menerima vaksinasi Covid-19 secara bertahap selama dua hari, yaitu 24 – 25 Maret 2021.

 

Sebanyak lebih dari 20 perusahaan yang tergabung dalam komunitas bandara antusias dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan dengan menggandeng Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin.

 

“Kami mendukung kegiatan vaksinasi untuk petugas bandara dengan memfasilitasi tempat di Kedatangan Internasional Bandara Internasional Syamsudin Noor. Pada tahap ini sebanyak 450 petugas telah menerima vaksinasi dan diharapkan akan bertambah di tahapan selanjutnya.”, terang Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

 

Mekanisme pemberian vaksin kepada para petugas dilaksanakan dengan pembagian sebanyak 210 orang di hari pertama dan 240 orang di hari kedua. Para peserta menjalani serangkaian proses mulai dari pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin.

 

“Proses vaksinasi ini menjadi komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman. Vaksinasi covid-19 menjadi salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para petugas sehingga dapat memiliki kesehatan yang prima dan siap melayani dengan prima”, imbuh Amiruddin. [VA]