en id

Salurkan Bantuan Program CSR, Angkasa Pura I Dukung Perkembangan UMK Kalsel

13 Dec 2022

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I salurkan program bantuan dana UMK (Usaha Mikro Kecil) Kalimantan Selatan pada Selasa (13/12) di Kantor Administrasi Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

 

“Komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan UMK di Kalimantan Selatan diwujudkan dengan penyaluran program pendanaan UMK kepada empat mitra binaan lanjutan senilai total Rp 72.000.000,00. Dana bergulir ini kami harapkan dapat mendukung para pelaku UMK untuk semakin mengembangkan usahanya”, ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

 

Program pendanaan UMK atau sebelumnya disebut program kemitraan yang sudah berjalan 30 tahun berturut-turut ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Angkasa Pura I. Program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, membantu pertumbuhan ekonomi, distribusi pendapatan yang adil, dan mengurangi tingkat pengangguran.

 

Dony menambahkan, “Kami mengapresiasi para pelaku UMK mitra binaan yang telah memenuhi komitmen untuk menggunakan dana bergulir ini dengan disiplin dan mampu menjadi dorongan perkembangan usahanya. Kami pun dengan tangan terbuka siap mendukung UMK lainnya di Kalimantan Selatan yang memiliki semangat tumbuh bersama untuk bergabung dalam program mitra binaan ini”.

 

Pelaku UMK Kalimantan Selatan dapat mendaftarkan diri dalam program pendanaan UMK Angkasa Pura I melalui website syamsudinnoor-airport.co.id atau menghubungi tim Corporate Social Responsibility dari unit Stakeholder Relation melalui nomor telepon 0821-5960-3967. [VA]